Tentang Sempurna

Gibran : bagaimana caranya agar qt mendapatkan sesuatu yang paling sempurna dalam hidup ?
Guru : berjalanlah lurus d Taman Bunga, lalu petiklah bunga yang paling indah menurutmu dan jangan pernah kembali ke belakang
. .. setelah sampai d ujung Taman, Gibran kembali dengan tangan hampa 
lalu Sang Guru bertanya : “mengapa kamu tidak mendapatkan bunga satupun ?
Gibran : “sebenarnya tadi saya sudah menemukannya, tapi saya tidak memetiknya karena saya pikir mungkin yang di depan pasti ada yang lebih indah
namun, ketika saya sudah sampai diujung saya baru sadar bahwa yang saya lihat tadi adalah yang terindah, tapi saya tidak bisa kembali ke belakang
dengan tersenyum Sang Guru menjawab .,
“Yaaa ,
itulah hidup,
semakin kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tidak akan pernah menemukan dan mendapatkannya, karena sejatinya kesempurnaan yang hakiki itu tidak pernah ada ;)
yang ada hanyalah keikhlasan hati kita untuk menerima kekurangan

From : Duniacaktuh.wordpress.com