Day Dream

Day Dream, Day Dream, Day Dream
Judul yang disarankan oleh seseorang yang sangat berarti.:)
Everybody have a dream, it's the point.
Hari impian, hari yang kita impikan untuk terjadi begitu sempurna seperti apa yang kita inginkan. Semua orang memiliki impian tersebut, nanti inilah itulah. Yeah, it's great dude! Terkadang karena impian tersebut kita menjadi semangat untuk melakukan sesuatu. Baiklah, intinya disini adalah HARI YANG SAYA IMPIKAN. Sederhana, hari yang saya impikan adalah hari bersama my Beh, dimana saya bisa bersama dia selama 1hari penuh, tanpa peduli apapun yang terjadi diluar sana, tanpa memikirkan yang lain, dan hanya kita berdua yang terlibat dalam hari itu. Apapun yang terjadi dihari itu aku akan sangat bersyukur, tapi aku berharap dihari itu akan ada pantai indah yang akan kami singgah dipagi hari, liat sunrise berdua trus kita jalan-jalan, walaupun saya ga terlalu suka, tapi yah itu akan menjadi hari terindah dan aku ingin bersama dia. So, whatever he want ;) :* Then, bla bla bla sampailah disore hari dan kita liat sunset dan aku mau kasi tau sama sunset dipantai. Aku sekarang bisa nyampein salamku sendiri ke kamu bersama my beh. Jagain my beh disini karena mungkin hari ini akan berakhir dan aku akan kembali keduniaku. Jagain my beh please, aku berharap setiap dia liat sunset dia akan menjadi lebih bahagia, dan tersenyum trus bilang, "Iya, ini semua cobaan, aku akan bersyukur, dan sabar buat semuanya. Aku sayang my beh." Karena buat aku liat kamu(sunset) itu indah banget, aku ngerasa Allah ngasi kekuatan buat aku buat OK DHA EVERYTHING GONNA BE OKAY, PATIENT, YOU CAN. Thanks God for you sunset specially in Bali Beach :* Hari impianku belum berakhir kan? Masi magribh ini, kita makan bareng, sederhana ajaa. Yang penting berdua, dan menikmati udara dimalam harii. Aku suka jalan-jalan malam kena angin, tapi ga perna ada yang bolein. So this is a day! Kalo bisa aku akan terus bersama dia sampai hari benar-benar habis dipergantian hari. 
Apakah hari impianku berakhir? Oh Damn! But Thanks GOD :* Thanks my Beh :* Aku akan terus berharap apapun yang terjadi hari ini akan terjadi, karena ALLAH sayang sama aku sama Beh juga, walaupun Allah ga selalu jawab IYA tapi dia selalu menjawab YANG TERBAIK. Mungkin aku bakal punya hari indah lain sama Beh yang akan ALLAH kasi  ;) 
Hari ini terjadi atau tidak, aku akan tetap bersyukur dan akan tetap sayang sama Beh apapun yang terjadi dan apapun kata orang. Kita bisa ngadepin semua cobaan yang dateng kan Beh?
LOVE YOU SO MUCH BEH :********

SO HOW YOUR DAY DREAM GUYS?